Tidak boleh sembarang menggunakan Google Glass



Tidak boleh sembarang menggunakan Google Glass, google glass adalah produk dari google yang berupa sebuah kacamata. Harga Google Glass memang tidak murah. Tahun 2014 nanti jika memang resmi dirilis, bagi yang berminat sila siapkan USD 1.500 atau sekitar Rp 14,5 juta. sudah terdengar isu mengenai google glass katanya Google Glass Dipastikan Memakai OS Android. tapi kita belum tau pasti apa yang akan di lakukan google.

Google Glass
Google Glass


 Namun, menurut CEO Google, Eric Schmidt, perangkat Google Glass ini ternyata tidak bisa digunakan di semua lingkungan. Pasalnya, kita bisa mengambil gambar apa pun, kapan pun, dan dimana pun kita berada. Hal ini bisa jadi melanggar hak-hak privasi seseorang. 

Hal ini dikarenakan perangkat dengan fitur voice recognition tersebut, adalah sesuatu hal yang gila bagi sebagian masyarakat di sebuah lingkungan. oke cukup sekian saja, jangan sampai sobat shati (sharing ilmu IT) ketinggalan berita tentang dunia IT terbaru. selalu lakukan update tentang berita it terbaru di blog ini dan jangan sharing is caring.


Responses

0 Respones to "Tidak boleh sembarang menggunakan Google Glass"

Post a Comment

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

kembali ke atas